07 July 2010

Unpredictable people

Hmm tgl 1 Januari 2010, aku n kiki (my close friend) ketemu sama Otousan Kawamouri kazuo dan Okaasan. Klo diurain gmn bs ketemu sm Nihon jin panjaaaaannggg bngt. Dimulai dr chatting ym. Hehehe aku tuh sukaaaaa sm Jepang.Mdh2an suatu hari nanti bs berkunjung ke rumah otousan di Shizouka, Japan. Amin





Nah ini nih yg bs ngibur aku mulu klo di chatting nimbuzz. Gokiiilll mameeennn!! Adaaa aja ceplas ceplosnya. Awalnya bersapaan di chatting room. Tp suatu hr dia mnt aku jd adeknya (ga tauuu dh ada brp adek angkatnya. Nyahahaha)krn katanya dia kpngiiinnn bngt pny adek cwe tp ga kesampean. Hehehe y udah gpp lah. Aku jg kpngn pny k2 cwo. Dia kuliah di.... (rahasia. Dia yg minta bwt ga dikasih tau tmptnya. Katanya biar sok misterius gt. Whahahha) Hmm karya2nya jg keren. Nah ntr ak masukin jg fto hsl karya2nya.




No comments:

Post a Comment