05 July 2011

Please Deh Jadi Cowok Jangan Kurang Kerjaan


Hmmm tulisan ini teinspirasi dari pengalaman teman dan pengalaman saya juga. Ya, saya dan teman saya sungguh benar-benar capek hati menghadapi kalian-wahai kaum adam yang kurang kerjaan. Tak merasakah kalian kalau kaum hawa ini capek meladeni keisengan atau bisa dibilang hawa nafsu kalian???
Ingat jagalah nafsu kalian, "sesungguhnya perang yang paling berat itu adalah perang melawan hawa nafsu diri sendiri".
Ketika kaum hawa sudah tidak bisa menahan kejengkelan ke kalian, jangan salahkan kami bila kami mengambil tindakan untuk bersikap tegas terhadap kalian. Sebenarnya untuk bersikap tegas kepada kalian, kamipun juga memerlukan waktu yang lama. Ingat kaum hawa lebih cenderung bermain dengan hati, bukan kalian yang bermain dengan logika. Kami mempertimbangkan kalau kami tegas ke kalian, kami takut akan melukai hati kalian, sedangkan jika kami tidak tegas, kami yang merasa 'tidak tau harus bagaimana lagi menghadapi kalian wahai kaum adam'. Jadi, kedudukan kami berada di posisi serba salah. Dan asal kalian ingat tidak semua kaum hawa kuat akan terror sms dan telepon-telepon nggak penting kalian. Itu berarti kalian menjerumuskan kami ke PENYAKIT HATI. Sungguh, kami mohon jagalah kami dari penyakit yang berbahaya itu. Jangan manfaatkan kami untuk menyalurkan hawa nafsu kalian.
Ya sudah, mudah-mudahan kalian mengerti dan berubah.

Ingat ada bidadari yang lebih indah daripada kami yang telah dipersiapkan Allah untuk kalian, wahai kaum adam. Dan kamipun juga ingin menyambut kedatangan rezeki kami yang halal dengan hati yang bersih dan murni. Tidak ingin sedikitpun kami mengecewakan jodoh kami walau sebesar biji zarrah.

Sekian...

2 comments:

  1. like bgt bgt bgt diiiil .... lol
    super skali dilaa.. *applause

    ReplyDelete
  2. klo dia dh keterlaluan, tag in note ini aja.Hhehe

    ReplyDelete